スポンサーサイト

  • 2011.02.24 Thursday

一定期間更新がないため広告を表示しています

  • 0
    • -
    • -
    • -
    • -

    Kenapa Jugem?

    • 2011.02.16 Wednesday
    • 01:57
    Kenapa aku ngeblog di Jugem? Mungkin karena pertama pengen punya blog dengan domain Jepang. LOL. Serius. Kalian tahu kalo di Jepang ada yang namanya generasi ponsel. Sebabnya para anak muda di sana sebegitu ketergantungannya sama hape. Itu sebabnya banyak blog2 mini untuk hape yg betebaran di Jepang. Aku pengen nyoba dan ngerasain blog itu aja. Tahu Jugem dari mas Adhitia Sofyan yang dapat review album langsung dari Jepang, dan penulisnya nulis di blog Jugem ini. Pertama bikin agak repot soalnya pake' "bahasa dewa," bisa baca tapi gak ngerti artinya wkwkwkwk. Sebelum ini aku ada tumblr, wordpress dan blogspot juga sih. Tapi semuanya gak keurus. Tinggal nunggu yg jugem juga gak keurus. Hehehe.

    スポンサーサイト

    • 2011.02.24 Thursday
    • 01:57
    • 0
      • -
      • -
      • -
      • -
      コメント
      コメントする








          
      この記事のトラックバックURL
      トラックバック

      PR

      calendar

      S M T W T F S
            1
      2345678
      9101112131415
      16171819202122
      23242526272829
      3031     
      << July 2017 >>

      selected entries

      categories

      archives

      links

      profile

      search this site.

      others

      mobile

      qrcode

      powered

      無料ブログ作成サービス JUGEM